SYARAT DAN KETENTUAN

  • KETENTUAN PERUSAHAAN
  • Syarat standar Pengiriman PEXINDO EXPRESS.
  • Pada saat costumer/pelanggan menyerahkan barang/paket, dokumen, kepada PEXINDO EXPRESS untuk dikirim ketujuan dianggap telah menerima dan setuju dengan syarat dan kondisi sebagai berikut:
  • 01. semua transaksi yang dilakukan PEXINDO EXPRESS adalah merupakan standar syarat yang telah diatur disini, dimana syarat dianggap standar/dasar perjanjian antara PEXINDO EXPRESS dengan para customer/ pelanggan baik perjanjian tertulis ataupun lainnya.
  • 02. harga yang kami ajukan kepada customer belum termasuk biaya asuransi kecuali sesuai dengan permintaan / perjanjian secara tertulis lainnya.
  • 03. kerusakan, kehilangan terhadap barang, dokumen, paket yang tidak memenuhi standar pengepakan, ditanggung oleh pelanggan.
  • 04. PEXINDO EXPRESS tidak bertanggung jawab atas kesalahan, keterlambatan, pengantaran, yang diakibatkan alamat tidak jelas.
  • 05. PEXINDO EXPRESS tidak menerima barang-barangyang dilarang oleh pemerintah, barang mudah meledak, terbakar, emas dan perak, barang curian, dan sebagainya, apabila pelanggan mengirim kiriman tersebut, PEXINDO EXPRESS membebaskan biaya klaim yang timbul akibat dari kejadian tersebut.
  • 06. Nilai pertanggung jawaban PEXINDO EXPRESS sesuai dan kondisi ini dalam bentuk ganti rugi atas kehilangan, kerusakan barang tidak melebihi 10 kali biaya kirim.
  • 07. PEXINDO EXPRESS menerima klaim dari pelanggan tidak lebih dari 14 hari dari kiriman tersebut sampai ketujuan, setelah sampai pada kondisinya PEXINDO EXPRESS tidak melayani klaim tersebut.
  • 08. PEXINDO EXPRESS tidak bertanggung jawab apabila terjadi forcemejuere yaitu bencana alam atau kejadian diluar dugaan PEXINDO EXPRESS.
  • 09. PEXINDO EXPRESS tidak bertanggung jawab apabila isi dari kiriman tersebut tidak sesuai dengan pengakuan, sehingga menyebabkan keterlambatan delivery ketujuan atau menimbulkan kerugian pada PEXINDO EXPRESS dalam hal ini semua biaya yang timbul akan dibebankan sepenuhnya kepelanggan.
  • 10. apabila pada poin/ pasal 09 ini terjadi PEXINDO EXPRESS tidak menerima komplain atau klaim dari pelanggan baik, materi maupun inmateri.